Antarkan SIM, Petugas Satlantas Polres Pati Dapat Oleh-Oleh Buah Nangka….

Antarkan SIM, Petugas Satlantas Polres Pati Dapat Oleh-Oleh Buah Nangka

PATI, PATINEWS.COM

Untuk meningkatkan pelayanan humanis kepada masyarakat, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati kini berinovasi dengan memberikan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Delivery.

Bripka Kartika Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pati tidak menyangka kalau warga sangat mengapresiasi program tersebut, dia mendapatkan oleh-oleh pulang saat pulang dari mengantar SIM. Selasa, 07 September 2021.

Dwi Widayanti warga Desa Metaraman rt.02 rw.01 Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati sangat terbantu dengan adanya program ini. Dia sangat berterima kasih dengan memberikan buah Nangka dari kebunnya sendiri sebagai oleh-oleh kepada petugas.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Polisi karena saya sangat terbantu disaat saya sedang hamil aktivitas terbatas, ada petugas mau mengantar SIM saya,” terang dia.

Ditempat terpisah Baur SIM Satlantas Polres Pati Bripka Heri mengatakan Ini adalah terobosan kreatif Satlantas polres Pati. SIM delivery bagi masyarakat yang sibuk bekerja beraktivitas tidak sabar menunggu SIM jadi kami antar sampai rumah.

Program delivery ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk mempermudah jika ada warga yang tidak mau menunggu atau sibuk kerja. Bagian Satlantas akan membantu mengantarkan ke rumah pemohon perpanjang SIM.

Terlebih di tengah wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, maka terobosan kreatif ini sangat penting sekali. Pasalnya, kita dituntut untuk menjaga protokol kesehatan dan termasuk tidak berkerumun juga physical distancing atau menjaga jarak.

Oleh sebab itu, pihaknya berpesan bagi pemohon yang punya kesibukan tidak bisa menunggu perpanjangan SIM tak khawatir. Pasalnya, nantinya akan diantar oleh petugas terkait.

“Sobat Polri punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan atau terlalu lama mengantri cetak SIM. Kini Satpas SIM punya terobosan SIM Delivery untuk memudahkan masyarakat,” pungkas dia.

(*/ dok Humas Polres Pati)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan